SEARCH ARTIST / BANDS

Lirik SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa

SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa Lyrics
super senior potong bebek angsa

Artist         : SUPER SENIOR
Song Title  : Potong Bebek Angsa
Tag           : SUPER SENIOR

Lyrics
SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
La la la la la... La la la la la...

kalo jatuh cinta berjuta rasanya
kalo lah usaha pedekate namanya
kalo lah berhasil jadianlah namanya
kalo gagal terus ya kasian namanya

potong bebek angsa masak di kuali
cinta jadi mangsa modal kaga bali
nona minta dansa dansa empat kali
putus asa, asal nyebur kali

potong bebek... belum!!!

orang lagu belum kelar
kaga bisa apa nunggu sebentar
gue jadi bingung ngerap jadi grogi
daripada bingung mending nyanyi aje

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
La la la la la... La la la la la...

kalo honor kurang potong gaji namanya
kalo tipis dompet kosong lagi namanya
kalo putus cinta patah hati namanya
kalo trus ditimpa, patah kaki namanya

sorong ke kiri, sorong ke kanan
nyosor ke depan kalo lagi aman
mumpung lagi sempet, monggo disambet
awas salah ngomong ntar...

potong bebek... belum!!!
potong lagi potong lagi
http://lyricsexplorer.blogspot.com
udah lagunya sebentar ga bagi bagi
tuu kan... tuu kan... ya udeh nyayi lagi...

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
La la la la la... La la la la la...

Potong... potong bebek angsa
kalo bengong suka ga berasa
masak... masak di kuali
kalo galak... udeh udeh ceburin aja ke kali

la... la la la
le... le le le la la li
li... li li li
ga ga... ga bisa ngerap... disangka gila

potong bebek... loh? kok ga terus ngerap
daripada si Aziz ngerap
di sini kali di sana sumur
ngerap kok kaya kumur kumur

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
La la la la la... La la la la la...

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
La la la la la... La la la la la...

SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa Video

Free Download SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa mp3


Lirik SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa Lyrics
Lirik SUPER SENIOR - Potong Bebek Angsa lyrics above is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels concerned. The entire media including song lyrics, video, and others contained on this site are for promotional and evaluation purposes.